Diduga Punya Penutup Gigi, Wanita Grup ILLIT Dilecehkan Fans

Jakarta – Nama girl grup Hybe ILLIT langsung melejit setelah penampilan mereka pada 25 Maret 2024 dengan merilis mini album bertajuk Super Real Me dengan judul lagu Magnetic. Mengutip Koreaboo, Selasa 2 April 2024, debut terjadi saat grup tersebut berhasil mahjong ways mencapai episode terbaru program survival R U Next?. ILLIT memiliki lima anggota yang terdiri dari Yunah, Minju, Moka, Wonhee dan Iroha. Mereka berusia antara 16 dan 20 tahun. Sama halnya dengan idola K-pop, penampilan menjadi elemen utama dalam menarik perhatian.

Meski bukan hal yang aneh, prosedur kosmetik yang dilakukan para idola K-pop tetap menjadi sasaran cibiran. Hal ini juga berlaku bagi anggota ILLIT yang diduga melakukan implan gigi.

Sebuah video yang dibagikan di TikTok membandingkan foto mereka sebelum dan sesudah pemujaan. Video tersebut menarik perhatian penggemar karena ada perbedaan besar pada senyuman member ILLIT tersebut.

Usai kabar tersebut dibagikan, netizen dengan gamblang mengutarakan kemarahannya atas dugaan kelompok ILLIT yang menutup-nutupi. Beberapa pengguna internet fokus pada masa muda mereka. Yang lain mengatakan bahwa gigi kelompok itu baik-baik saja sehingga tidak boleh dipasang kawat gigi. Prosedur ini sebaiknya dilakukan sebagai upaya terakhir jika gigi rusak.

Dalam kasus ILLIT, para penggemar mendapat banyak komentar kritis di media sosial. “Saya ingin berhenti. Venerer digunakan sebagai pilihan terakhir saat gigi Anda rusak. “Menurutku bukan kawat gigi atau apa pun yang membuat gigimu berbahaya,” tulis yang lain.

Mengutip Healthline Selasa 2 April 2024, mahkota gigi adalah cangkang tipis berwarna gigi yang dipasang di bagian depan gigi untuk memperbaiki penampilannya. Lapisan ini dapat digunakan untuk mengatasi masalah seperti gigi terkelupas, patah, terkelupas, atau lebih kecil dari rata-rata.

Mahkota gigi biasanya terbuat dari porselen atau resin komposit dan direkatkan seluruhnya ke gigi Anda. Beberapa orang mungkin hanya mendapatkan satu veneer jika giginya terkelupas atau patah, namun sebagian besar menggunakan antara enam dan delapan veneer untuk membuat senyuman. Gigi depan kedelapan merupakan mahkota yang paling umum digunakan. “Veneer resin lebih cenderung ternoda, terkelupas, dan menumpuk dibandingkan veneer,” kata dokter gigi kosmetik yang berbasis di New York City, Alex Rubinov, D.D.S. pepatah. “Hal ini sering kali menyebabkan kerusakan di bawah lapisan resin, menyebabkan kerusakan signifikan pada gigi dalam jangka waktu yang lama.”

What’s your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Do share your thoughts on this post